Pelangsing Tubuh Alami

Pelangsing Tubuh Alami,- Memiliki tubuh langsing merupakan impian semua orang, terutama wanita. Semua orang akan berlomba-lomba melakukan segala cara agar dapat memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Mulai dari menjalankan program diet, hingga mengonsumsi ramuan atau obat pelangsing yang dipercaya mampu menurunkan berat badan seperti yang diinginkan, salah satunya adalah obat herbal Slimming Capsule.

Slimming Capsule merupakan obat herbal alami yang berkhasiat membantu menurunkan berat badan berlebih. Slimming capsule dibuat bagi Anda yang ingin mengatasi masalah kegemukan (obesitas) dan membantu menciptakan bentuk tubuh ideal impian Anda. Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang diolah secara modern tanpa menghilangkan dan mengurangi kandungan yang ada didalamnya. Dalam setiap capsule mengandung berbagai macam bahan alami yang sangat baik untuk menurunkan berat badan diantaranya :
  • Ekstrak Teh Hijau
  • Mawar
  • Melati
  • Neroli (Bunga jeruk mekar)
  • Buah Mulberry
  • Daun Lotus
  • Hawthorn
  • Casssia Seed

Semua bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk membantu dalam menurunkan berat badan, sepeti kaya akan unsur pembuang lemak, dapat menambak kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, serta membuang lemak yang berlebih didalam tubuh secara alami.

Selain itu, keunggulan pelangsing tubuh alami Slimming Capsule yaitu salah satunya tidak menyebabkan diare, genetaran, sakit kepala, dan sebagainya, tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh serta aman dikonsumsi dalam jangka panjang, baik oleh pria maupun wanita dan penggunaannya dapat dihentkan sewaktu-waktu.


Aturan Konsumsi


Minum 1-2 kapsule setelah sarapan. Untuk penggunaan pertama dapat diawali dengan meminum 1 kapsul, jika tubuh telah terbiasa dapat dilanjutkan dengan meminum 2 kapsul. Hanya diminum pada pagi hari setelah makan, maksimal pukul 11 pagi. Tidak disarankan mengonsumsi lebih dari 2 kapsul per hari.

Perhatian !!
Tidak disarankan bagi ibu hamil dan menyusui. Serta bagi Anda yang mengidap penyakit akut atau masih dibawah pengawasan dokter disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Banyak orang telah membuktikan khasiat dari Slimming Capsule. Jadi kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih pelangsing tubuh alami Slimming Capsule sebagai salah satu dari  solusi untuk menurunkan berat badan.

Testimoni dari salah satu konsumen yang berhasil menurunkan berat badan dengan pelangsing tubuh alami Slimming Capsule

Nama     : Bpk. Dharma Putra
Usia        : 29 Tahun
Alamat    : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Nama       : Ibu Sri
Usia         : 39 tahun
Asal kota : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67 kg – 51 kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuknafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diarejantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan darii banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terima kasih Green World Slimming Capsule.

Cara Pemesanan


Bagi Anda yang ingin memesan Slimming Capsule, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS sesuai dengan format berikut :


NSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat  Lengkap: No.Hp / No.Tlpn
Kirim ke  085 223 808 444 atau pin BB :  2B364191

Contoh
NSC: 5 botol: Ilham Nuralamsyah: Jl.  Perintis Kemerdekaan No. 35 Jakarta:  081648537XXX


PERHATIAN  !!

Dalam setiap pemesanan harap   mencantumkan kode NSC, karena itu  merupakan  kode pemesanan atau  pesanan Anda tidak akan kami proses !


Harga Slimming Capsule Rp. 247.000/  botol
Isi : 60 kapsul





Tunggu Apa Lagi, Pesan Sekarang Juga !!
Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran

*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar