Rahasia Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Rahasia Menurunkan Berat Badan Secara Alami,- Berat badan selalu menjadi masalah yang sulit untuk diselesaikan. Menurunkan berat badan memang tidaklah mudah bagi sebagian orang, mungkin opini tersebut muncul karena seringnya mengalami kegagalan dalam melakukan program diet.

Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk menutrunkan berat badan yang berlebih. Salah satunya yatu dapat dimulai dengan mengatur ola makan yang sehat dan berolahraga secara teratur. Selain itu, Anda dapat juga menyempurnakan program diet Anda dengan mengonsumsi obat herbal Slimming Capsule yng dibuat secara khusus untuk membantu menurunkan berat badan.

Obat Pelangsing  Herbal Slimming Capsule


Slimming capsule merupakan salah satu rahasia menurunkan berat badan secara alami dan telah digunakan oleh banyak orang. Slimming Capsule dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan, seperti Ekstrak Teh Hijau, Cassia Seed, Chines Cinnamon, Mulberry,Lotus Leaf, Hawthorn, Bunga Melati, Bunga Mawar, dan Neroli  yang berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah berat badan berlebih.

Dari semua bahan-bahan tersebut memiliki khasiat yang baik untuk membantu mengatasi masalah berat badan berlebih. Seperti buah mulberry mengandung natrium dan rendah lemak jenuh kolesterol. Selain itu, juga mengandung air, vitamin C, K, magnesium, kalium dan besi yang cukup tinggi. Telah banyak diketahui bahwa teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan. Menurut hasil penelitian bahwa mengonsumsi cathecin teh dapat menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta dapat melangsingkan badan. Dan daun lotus atau lotus leaf berkhasiat untuk melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi yang merupakan proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses tersebut sangat membantu tubuh dalam melakukan proses pembersihan secara alami. Dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung didalam Slimming Capsule yang tetunya baik untuk membantu melangsingkan tubuh.

Jadi, secara umum obat herbal Slimming Capsule berkhasiat untuk membersihkan usus dari toksin (racun) dan sampah, menambah kemampuan kerja usus, mengontrol berat badan, dan membuang lemak yang berlebihan didalam tubuh. Slimming Capsule tidak menyebabkan ketergantungan, diare, mulas, dan sebagainya. Aman dikonsumsi oleh penderita penyakit magg. Namun, tidak disarankan bagi ibu hamil dan menyusui serta bagi penderita penyakit akut atau masih berada dibawah pengawasan dokter disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Cara Konsumsi


Pada tahap awal pemakaian dapat dikonsumsi 1 kapsul setelah makan. Bila tubuh telah terbiasa dapat dilanjutkan dengan mengonsumsi 2 kapsul sekaligus setipa hari. Tidak disarankan mengonsumsi lebih dari 2 kapsul setiap hari. Hanya dikonsumsi pada pagi hari maksimal pukul 11 pagi setelah makan.

Testimoni Obat Herbal Pelangsing Slimming Capsule

Ibu Sri
39 tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan


Memasuki bulan ke 4 saya  mengkonsumsi Slimming Capsule Green  World berat badan saya turun dari 67kg  – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk  badan ideal yang saya dambakan,  Pengalaman saya selama menggunakan  Slimming Capsule Green World tidak  ada efek samping yang saya rasakan.  Untuk nafsu makanpun tetap seperti  biasa dan tidak mengalami diare,  jantung berdebar, berkeringat dll seperti  yang saya takutkan dari banyaknya  keluhan teman-teman yang  menggunakan produk pelangsing sejenis.

Itulah beberapa khasiat yang terkandung didalam Slimming Capsule. Kini Anda telah mengetahui rahasia menurunkan berat badan secara alami dan tentunya aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih Slimming Capsule sebagai solusi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Slimming Capsule, Silahkan pesan sekarang juga hanya dengan mengirimkan pesanan Anda melalui SMS sesuai dengan format berikut :



NSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat  Lengkap: No.Hp / No.Tlpn
Kirim ke  085 223 808 444 atau pin BB :  2B364191


Contoh
NSC: 2 botol: Desi: Jl. Menteng No. 45 Jakarta: 082457168XXX

PERHATIAN  !!

Dalam setiap pemesanan harap   mencantumkan kode NSC, karena itu  merupakan  kode pemesanan atau  pesanan Anda tidak akan kami proses !



Harga Slimming Capsule Rp. 247.000/  botol
Isi : 60 kapsul

Catatan :
Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim sesuai dengan pesanan dan alamt tujuan pengiriman.

Cara Pembayaran


 Anda dapat melakukan pembayaran  dengan cara mentransfer ke salah satu  bank berikut :



Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani
 
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani



Tunggu Apa Lagi, Pesan Sekarang Juga !!
Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran

*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar